Model Bisnis Online Dengan Modal Minim

Senin, 26 Maret 2018
Menurut beberapa penelitian, sebuah negara dapat dikatakan sebagai negara yang maju manakala jumlah pengusahanya cukup untuk menopang pertumbuhan ekonomi negara tersebut. Idealnya, minimal jumlah pengusaha di sebuah negara adalah 3% dari total jumlah penduduk. Namun di Indonesia saat ini, jumlah pengusaha baru mencapai angka 1,65% saja. Masih tertinggal dari Malaysia, Singapura, atau negara lain yang bahkan sudah berada di atas 5%. Menjadi pengusaha sebenarnya merupakan idaman banyak anak muda di tanah air, mengingat memang cara berpikir mereka masih sangat idealis. Namun pada kenyataannya, masih banyak pemuda di Indonesia yang merasa takut akan susahnya membangun sebuah usaha serta menghadapi realita yaitu risiko kegagalan dari menjadi seorang pengusaha dan akhirnya menyerah dan memilih untuk menjadi pegawai kantoran saja.


Memang ketakutan mereka didasarkan oleh alasan yang masuk akal. Tetapi tanpa adanya risiko, kesuksesan pun hanyalah fiktif belaka. Kegagalan merupakan bagian inti dari kesuksesan itu sendiri. Ada pepatah yang mengatakan "there is no growth in comfort zone, and there is no comfort in growth zone." Untuk itu, jangan pernah takut akan kegagalan, karena memang kesuksesan adalah harga yang pantas dibayar untuk mencapai kesuksesan dan kesuksesan yang diraih pun sepadan dengan jatuh bangun yang dilalui.


Melalui artikel ini, kami akan membantu Anda dalam mendapatkan ide untuk merealisasikan mimpi menjadi seorang pengusaha sukses dengan memanfaatkan akses internet. Menjadi pengusaha bukan cuma bicara urusan modal semata. Uraian di bawah ini akan memberi banyak peluang bisnis yang nyaris tanpa modal, namun butuh fokus dan kerelaan meluangkan waktu yang banyak untuk merealisasikannya. Apa sajakah itu? Mari simak uraian 26 bisnis online yang menjanjikan dengan prospek cerah di masa depan berikut ini.

sumber : cermati.com
Description
: Model Bisnis Online Dengan Modal Minim
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Model Bisnis Online Dengan Modal Minim

0 komentar:

Posting Komentar test